HOT News

Subhan Nahkodai Golkar Metro

Metro (LW): Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Subhan SE didapuk sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro hingga akhir masa jabatan 2025 mendatang.

Subhan terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Kantor Partai Golkar setempat, Kamis (10/6).

Hal ini disampaikan Plt Ketua Partai Golkar Metro yang menjadi pemegang Mandat pelaksanaan Musda Ali Imron.

“Untuk Ketua terpilih, saya harapkan harus mampu mempertahankan kemenangan Golkar. Tugas sebagai juara bertahan akan lebih berat ketimbang mempertahankan, pada pemilu 2024,” ujar Ali Imron yang beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai Plt Ketua Golkar Metro menggantikan Pairin yang mengundurkan diri.

Anggota DPRD Lampung ini meyakini, Subhan sebagai ketua terpilih mampu solid dan menjalin komunikasi yang baik dalam hal konsolidasi dengan seluruh kader Partai Beringin di sana yang sudah dirintis oleh para senior, termasuk Ketua terdahulu, Pairin.

“Golkar Kota Metro merupakan cermin dan contoh kemenangan di Pemilu. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, pak Arinal Djunaidi yang telah mempercayakan diri saya sebagai pelaksana,” ucap Cak Im, sapaan karibnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *