Berita Lampung Terkini

Ismet Roni: Golkar Lampung Siap Menangkan Airlangga Capres

Bandarlampung (LW): Seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan Partai Golkar se-Lampung siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dan tentunya Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni, bahwa seluruh jajaran Partai Golkar harus kompak, solid, utuh, saling bahu membahu dan bergandengan tangan dalam memberikan pengabdian terbaik untuk berjuang mengembalikan kejayaan Partai Golkar menang pada Pemilu serentak Tahun 2024.

“Target menjadi pemenang Pemilu 2024 harus terwujud, terlebih harga mati bagi Partai Golkar bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto adalah Calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024,” tegas Ismet.

Untuk itu, Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini menginstruksikan kepada semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mengibarkan panji-panji Partai Golkar hingga pelosok Desa, dengan melaksanakan berbagai program kegiatan dan karya nyata ditengah masyarakat.

“Kerja keras kader, adalah kunci memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu serentak Tahun 2024,” jelasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *