Andika Wibawa: Konflik DPRD Bandarlampung Jangan Berimbas ke Program

Bandarlampung (LW): Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa ikut menyoroti polemik yang terjadi di DPRD Kota Bandarlampung.

Menurut Andika, konflik yang terjadi antara Ketua DPRD Wiyadi dengan beberapa fraksi menimbulkan kekhawatiran tertundanya program yang saat ini sedang dijalankan.

“Konflik ini jangan berlarut-larut, harus segera diselesaikan. Dalam hal ini saya tidak bisa intervensi, tetapi ada baiknya jika hal ini segera diselesaikan, dan lebih fokus memikirkan program-program untuk kota Bandar Lampung,” jelasnya, Rabu (7/7).

Mantan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung ini menuturkan, harus ada kordinasi yang baik antara pimpinan dan anggota, dalam mengambil keputusan maupun menetapkan suatu regulasi.

“Baiknya harus ada kordinasi yang baik antara pimpinan dan anggota dan dalam pengambilan keputusan juga harus bersifat kolektif kolegial,” kata Andika.

Dengan kisruh seperti ini, lanjut Andika, rakyat juga yang akan terkena imbasnya. Sebab, program-program yang nantinya menyentuh rakyat akan terhambat.

“Jika cinta sama Bandarlampung, kesampingkan ego masing-masing. Polemik ini harus diselesaikan demi Bandar Lampung yang lebih baik,” pungkas Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung periode 2014-2019 ini. (LW)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *