Berita Lampung Terkini

Brain Academy Ruangguru Pilihan Terbaik Orang Tua Untuk Pendidikan Anak di Masa Pandemi Covid-19

Brain Academy Ruangguru Pilihan Terbaik Orang Tua Untuk Pendidikan Anak di Masa Pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 tamaknya masih terus merajalela, sehingga harapan anak-anak untuk bisa mengenyam proses belajar di sekolah tampaknya harus ditunda lagi dan lagi.

Jangan Takut Belajar Online

Pada tahun ajaran 2021/2022 ini kebijakan pemerintah dalam hal ini kementerian pendidikan belum mengizinkan proses belajar tatap muka di sekolah.

Untuk itu, supaya anak-anak tetap bisa belajar dengan baik tentunya tidak cukup hanya mendapatkan materi dari sekolah secara daring atau secara online.

Terutama untuk anak-anak yang sudah memasuki kelas lanjutan, keterbatasan orangua juga menjadi kendala proses belajar daring menjadi tidak terpenuhi.

Sehingga banyak orang tua siswa dan siswi memasukkan anak-anak ke les belajar secara intensif atau privat belajar di rumah.

Namun hal tersebut juga tampaknya juga terkendala dengan adanya PPKM atau lockdown di beberapa wilayah di daerah masing-masing.  Sehingga tidak memungkinkan anak-anak untuk bisa LES atau belajar private secara offline.

Sehingga aplikasi Brain Academy besutan Ruangguru bisa menjadi pilihan terbaik Orang Tua untuk pendidikan Anak di Masa Pandemi Covid-19. Brain academy merupakan aplikasi bimbel atau belajar online dari ruang guru.

Brain Academy Bimbel Terbaik di Indonesia

Brain Academy merupkan satu-satunya bimbel pertama yang menawarkan kombinasi bimbingan belajar offline & online di Indonesia, meski saat ini kelas offline juga belum bisa dilangsungkan, namun bimbel kelas online juga tidak kalah hebatnya dengan kelas offline.

Hal tersebut karena di Brain Academy semua Materi pelajaran juga selalu tersedia online melalui aplikasi Ruangguru, sehingga kamu tidak perlu takut tertinggal, selain itu meski belajar secara online, namun siswa dapat berinteraksi dengan guru langsung jika punya pertanyaan.

Dengan adanya dukungan aplikasi tambahan khusus diagnostics test dan pendalaman materi HOTS kamu bisa melakukan simulasi ujian untuk Ujian Nasional dan UTBK.

Keunggulan lainnya adalah Guru yang bisa mengajar online di Brain Academy telah diseleksi secara ketat, dari bimbel top, sekolah-sekolah favorit, dan lulusan PTN favorit, selain itu semua guru dilatih dan sudah terstandardisasi.

Jika kamu belajar di Brain Academy Ruang Guru, maka kamu bisa menikmati fasilitas kelas tambahan gratis untuk pengembangan diri selain pelajaran sekolah, ada kelas tambahan: critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.

Untuk fasilitas ruang belajar secara offline terdapat Smart classroom dengan Fasilitas bimbel lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini dan juga tersedia Gadget dan high-speed WiFi tersedia di kelas untuk mendukung pembelajaran digital.

Brain Academy dari ruang guru menjadi Bimbel Online Live Interaktif Terbaik & Terbesar di Indonesia. Juga sebagai tempat bimbingan belajar online live interaktif dengan Star Master Teacher dan Klinik PR eksklusif untuk selesaikan tugas sekolah.

Bimbel dengan Kelas online interaktif

Bimbel online dengan live Teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop

Klinik PR

Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR untuk selesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call

Konseling Pendidikan

Konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua

Modul Belajar

Bimbingan belajar online yang menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa

Kelas Pengembangan Diri

Bimbel online dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas

Komunitas Diskusi Soal

Share berbagai latihan soal yang sulit dalam grup dan akan ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab

Klub Hobi

Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung ke dalam lebih dari 50 Klub Hobi

Tryout Ujian

Try Out Ujian dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian

5 Kunci Sukses Brain Academy

1. Tes diagnostik di setiap sesi untuk mengukur kekuatan & kelemahan siswa
2. Sistem merekomendasikan materi belajar
3. Guru Stand-by buat menjelaskan materi yang belum dipahami
4. Peserta bisa konsultasi diluar kelas (offline + online)
5. Di rumah, bisa belajar mandiri! Semua materi (video, latihan soal, modul & tryout) bebas akses 24 jam dari HP & Laptop

Dari semua hal tersebut, maka tak heran jika Brain Academy Ruangguru menjadi Pilihan Terbaik Orang Tua Untuk Pendidikan Anak di Masa Pandemi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *