Inilah Keunggulan English Academy Sarana Belajar Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk Masa Depan

Inilah Keunggulan English Academy Sarana Belajar Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk Masa Depan
Inilah Keunggulan English Academy Sarana Belajar Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk Masa Depan

Inilah Keunggulan English Academy Sarana Belajar Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk Masa Depan.  Awal tahun ajaran baru 2021/2022 untuk anak sekolah sudah dimulai, meski masih dalam kondisi ditengah pandemi yang semakin hebat, namun sebagai anak bangsa sebaiknya terus dan tetap semangat belajar dari rumah.

Nah, jika kamu yang sedang belajar dirumah mengalami kesulitan dalam menangkap materi-materi pelajaran yang diberikan oleh guru disekolah secara daring khususnya Bahasa Inggris, maka kamu bisa memanfaatkan aplikasi terbaru dari Ruang Guru yakni Aplikasi English Academy.

English Academy Wujudkan Mimpimu Mahir Bahasa Inggris

Tentunya kamu bisa mendapatkan pengalaman belajar Bahasa Inggrs dengan lebih efektif dengan beragam pilihan sesuai kebutuhanmu. di English Academy kamu bisa belajar bahasa Inggris secara online, kapan saja dan dimana saja dengan media online apapun sesuai keinginanmu. Guru Bahasa Inggris nya merupakan guru terbaik dan siap membimbing kamu!

Melalui Englsih Academy, kamu bisa les Bahasa Inggris online interaktif dengan pengajar dan kurikulum berstandar internasional

Mempelajari bahasa Inggris sudah merupakan salah satu kewajiban bagi setiap generasi muda yang hidup di era globalisasi. Karena bahasa Inggris merupakan bahasa global yang selalu digunakan oleh berbagai manusia secara global.

Dimana telah kita ketahui bersama, betapa bahasa Inggris bisa membuka berbagai kesempatan; mulai dari karier, pendidikan, dan lain sebagainya di hampir semua lini kehidupan yang hampir tak terpisahkan dengan bahasa inggris.

Sehingga keinginan untuk bisa memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik menjadi impian banyak orang, namun dari semua orang yang menginginkan bisa berbahasa inggris belum tentu bisa mendapatkan kesempatan berlajahr bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Nah, pada akhirnya, Ruangguru menghadirkan English Academy untuk menjawab semua persoalan dan masalah yang timbul dalam mewujudkan kemampuan berbahasa Inggris dengan baik dan benar.

Dan bagaimana saat ini, English Academy dari Ruangguru telah menjadi pilihan terbaik bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak khususnya bahasa inggris.

Kelebihan English Academy

English Academy mampu memenuhi kebutuhan bahasa Inggris yang berbasis online dan bisa diakses dari mana saja, dan kapan saja. English Academy juga telah memenuhi standar dan kurikulum pendidikan di Indonesia dan juga International.  Yuk kita bahas lebih lanjut kelebihan English Academy

Memiliki Pengajar Professional Berstandar Internasional

Belajar bahasa Inggris di English Academy akan langsung dibimbing oleh pengajar internasional, tentunya hal ini akan sangat bermanfaat, dan memberikan pengalaman baru. Kita bisa merasakan secara merata mengenai kualitas pengajar bahasa Inggris.

Jadi, bagi teman-teman yang ada di desa jauh dari lokasi les offline, bisa dengan mudah mendapatkan mentor / tutor profesional berstandar internasional.

Memiliki Standar Kurikulum Internasional

Kurikulum dalam suatu ilmu menjadi hal penting dalam kegiatan proses belajar mengajar. Jika kita mengambil les kemampuan bahasa Inggris, hal pertama yang perlu kita lihat adalah kurikulum pembelejaran yang digunakan.

Dan jika kamu belajar di English Academy maka kamu akan menggunakan kurikulum internasional yaitu Kurikulum Cambridge: Ini menjadi sebuah desain belajar yang lebih modern & berkompetensi internasional.

Menyediakan Toefl iBT Preparation

Belajar bahasa inggris tentu saja tidak terlepas dari Toefl sebagai kebutuhan yang utama dalam penentuan kemahiran bahasa inggris seseorang.

Toefl selalu digunakan jika kita mau kerja di perusahaan multinasional atau melamar di BUMN, bahkan menjadi CPNS di kementerian juga ada syarat minimal nilai Teofl. Belum lagi jika kita akan mengajukan beasiswa / kuliah, sudah tentu syaratnya adalah Toefl.

Di English Academy by Ruangguru kamu akan mendapatkan Program online TOEFL iBT Complete Prep dimana kamu bisa membahas materi berkualitas secara intensif — 26 pertemuan dalam 2 bulan. Pada program ini, kamu bisa berdiskusi langsung dengan guru terkait materi TOEFL iBT.

Metode Belajar Interaktif

Hanya di English Academy, kamu bisa mengunduh ribuan materi dan video belajar Bahasa Inggris yang menyenangkan. Jadi, tidak ada lagi istilah tentang belajar bahasa Inggris bikin pusing dan sulit, karena di English Academy telah akan dikemas dengan sangat menarik dan interaktif.

Model belajar berbasis online dengan video interaktif ini tentu saja sangat menarik dan memudahkan anak-anak / pelajar ketika belajar Bahasa Inggris.

Selain interaktif, English Academy juga menyajikan metode belajar live teaching oleh pengajar internasional, pelajar diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar. Nah itulah Keunggulan English Academy Sarana Belajar Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk Masa Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *