Berita Lampung Terkini

Gerindra dan PIRA Lampung Santuni Korban Kebakaran di Telukbetung Timur

Bandarlampung (LW): DPD Partai Gerindra Lampung bersama Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Lampung turun ke lokasi musibah kebakaran yang melanda warga Telukbetung Timur, Bandarlampung.

Dikomandoi Ketua PIRA Lampung Elly Wahyuni, kehadiran pihaknya dalam rangka memberi bantuan dan santunan yang dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, terlebih di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“DPD Gerindra bersama PIRA Lampung ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Lempasing dan Kupang Raya. Di saat pandemi covid-19 sedang melanda negeri kita, ditambah dengan cobaan kebakaran yang menimpa warga di sini,” jelas Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung ini, kepada Lampungway.com, Minggu (18/7) siang.

Untuk itu, tambah Elly, DPD Gerindra bersama PIRA Lampung memberikan bantuan paket sembako berupa beras, minyak, gula, mie instan dan uang tunai kepada korban musibah kebakaran dan warga sekitar yang turut bergotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” tutup Elly. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *