Berita Lampung Terkini

Peduli dan Beri Solusi di Tengah PPKM, Demokrat Bandarlampung Berbagi Paket Sembako

Bandarlampung (LW): Penerapan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang dilakukan oleh sebagian daerah di Indonesia termasuk Kota Bandarlampung, dinilai sangat berdampak pada perekonomian masyarakat khususnya para pelaku usaha dan masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Namun di sisi lain, penerapan PPKM yang diinstruksikan oleh Pemerintah Pusat tersebut, bertujuan untuk menekan tingkat penyebaran wabah Covid-19.

Mengaca dari hal tersebut, DPC Partai Demokrat Bandarlampung dan juga Fraksi Demokrat DPRD Kota Bandar Lampung dengan taglinenya Peduli dan Beri Solusi, menyambangi seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan para pengurus DPC dalam rangka memberi bantuan berupa sembako guna meringankan sedikit beban para kader Partai berlambang Mercy tersebut.

Dikomandoi Budiman AS selaku Ketua DPC Demokrat Bandarlampung, kehadiran pihaknya pada Senin (19/7) siang dengan sistem dor to dor, disambut antusias para PAC.

Dalam kesempatan tersebut, Budiman yang juga merupakan Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung ini mengatakan, kehadiran pihaknya ke kediaman masing-masing PAC dalam rangka wujud kepedulian Partai kepada sesama terutama kepada para kader di tengah pandemi COVID-19, khususnya saat penerapan PPKM seperti sekarang ini.

“Di tengah penerapan PPKM seperti sekarang ini, kita melihat ini sangat berdampak pada masyarakat menyeluruh, khususnya masyarakat dengan perekonomian menengah ke bawah. Untuk itu, kita peduli dan beri solusi dengan memberikan paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, gula, minyak, teh, susu, dan sambal kemasan botol kepada para kader. Apalagi besok kita memperingati hari raya idul adha,” jelas Ketua Demokrat Bandarlampung Budiman AS.

Sebab dirinya berharap, saat perayaan hari raya qurban yang jatuh pada esok (20/7) hari, semua kader bisa bergembira. “Mari kita doakan bersama-sama semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Menanggapi pemberian tersebut, Ketua PAC Telukbetung Utara Zubaidah menilai jika hal tersebut merupakan wujud kepedulian Partai terhadap para kader di bawahnya, terlebih saat PPKM. “Alhamdulillah, ini bentuk kepedulian DPC terutama Ketua kita Pak Budiman AS terhadap para kadernya di tengah pandemi, khususnya pada saat PPKM seperti sekarang ini,” kata dia. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *