Berita Lampung Terkini

Idul Adha Momentum Meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT

HARI raya qurban atau idul adha adalah momentum untuk kita meningkatkan ketaqwaan kepada Allah swt.

Sejatinya bukan darah qurban atau daging qurban yang kita persembahkan kepada Allah swt saja, melainkan ketundukan kita, kepatuhan kita dan ketaqwaan kita kepada Allah swt yang kita persembahkan kepada Allah swt.

Idul adha juga juga menjadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama. Mari kita jadikan momentum idul adha ini untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah, dan menjadikan kalimat tauhid sebagai ruh dalam setiap lini kehidupan kita, bukan hanya sekedar ucapan saja bukan hanya sekedar bersaksi atau sekedar mengakui keberadaan dan kekuasaan Allah saja.

Akan tetapi lebih dari itu kita jadikan kalimat tauhid ini sebagai panglima, kita jadikan kalimat ashaduanla ila haillallah waashadunnamuhammadarasulullah ini, Bahwa kita patuh dan tunduk kepada semua apa yang diperintahkan oleh Allah dan menjauhi segala sesuatu yang dilarangnya. Dan kita pun patuh dan tunduk terhadap segala ketentuan yang diberikan oleh nabi kita Muhammad sholallahualaihiwassalam, karena demi Allah tidak ada keraguan dan satupun ucapan beliau melainkan wahyu dan bimbingan yang diberikan oleh Allah subhanahuwata’la.

Kita patuhi semua petunjuk dari Allah dan rosulnya Tanpa memilah milah suatu hukum, mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan dan keistiqomahan kepada kita hingga kita diwafatkan dalam keadaan khusnul khotimah..Amiin Amiin ya rabbal aalamiin…

Selamat hari raya Idul adha 1442 H.

Budi Yuhanda
Anggota DPRD Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *