PDI Perjuangan Lampung Qurban 8 Ekor Sapi

Bandarlampung (LW): DPD PDI Perjuangan Lampung menyembelih sebanyak 8 ekor Sapi pada Idul Adha tahun ini

“Pelaksanaan pemotongan kurban sesuai instruksi ibu ketua umum untuk peduli sesama umat, apalagi dalam situasi COVID-19. Ini adalah kewajiban kami sebagai pengurus partai,” ujar bendahara DPD PDIP Lampung Kostiana di sela pemotongan hewan kurban di Kantor DPD PDIP Lampung, Rabu (21/7).

Turut hadir para pengurus DPD PDIP Lampung seperti Sekretaris DPD Mingrum Gumay, Bendahara DPD Kostiana, dan para pengurus harian seperti Aprilliati yang juga Ketua Fraksi PDIP Lampung, Yanuar Irawan, Betty, Sahlan Syukur, Wat ini Noerdin, Cik Raden dan pengurus lainnya.

Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung ini berharap PDI Perjuangan tetap dapat hadir untuk rakyat ditengah Pandemi dan penerapan PPKM Darurat di kota Bandarlampung.

“Semoga daging qurban yang kita bagikan untuk masyarakat dapat membantu dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutupnya.

Ditambahkan Cik Raden selaku Ketua Panitia, tahun ini DPD PDI Perjuangan provinsi Lampung menyiapkan 8 ekor sapi qurban.

“Hari ini kita melakukan pemotongan 8 ekor sapi sebagai hewan qurban dalam rangka Idhul Adha 1442 H untuk dapat di berikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Senada, Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung Aprilliati menjelaskan, dalam hal pembagian hewan qurban di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat yang diterapkan oleh pemerintah Kota Bandarlampung tidak diberikan kupon melainkan anggota partai yang akan turun langsung dalam memberikan hewan qurban tersebut.

“Tidak ada pembagian kupon hewan qurban supaya tidak menimbulkan kerumunan di tengah pandemi covid-19, jadi anggota partai yang datang langsung untuk mengantarkan daging qurban ke masyarakat yang berhak menerimanya,” ucapnya.

“1100 paket hewan qurban yang kita siapkan, kita akan turun langsung ke masyarakat untuk menghindari terjadinya kerumunan ditengah pandemi covid-19,” pungkasnya. (LW)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *