Berita Lampung Terkini

Gerakan Tebar 1 Juta Paket Kurban; PKS Lampung Sembelih 368 Hewan Qurban

Bandarlampung (LW): Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Lampung turut menyukseskan gerakan tebar 1 juta hewan kurban yang dicanangkan oleh DPP PKS. Idul Adha tahun ini, PKS Lampung berhasil menghimpun hewan kurban sebanyak 368 ekor yang terdiri dari 148 Sapi, 204 kambing dan 15 Kerbau.

Saat memberikan sambutan sebelum prosesi pemotongan hewan kurban di lapangan parkir PKS Lampung, Kamis (22/7), Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, Idul Adha tahun ini PKS Lampung berhasil menghimpun hewan kurban sebanyak 368 ekor. Hewan kurban tersebut berasal anggota PKS, simpatisan, aleg pusat, aleg provinsi, aleg kabupaten dan kota , serta pekurban lainnya yang mempercayakan pengelolaan hewan kurbannya kepada PKS. Hewan-hewan kurban itu juga tersebar ke 15 kabupaten/kota se provinsi Lampung.

Mufti juga menjelaskan bahwa program kurban PKS Lampung ini merupakan bagian dari program DPP yang mengusung tema tebar satu juta paket kurban. PKS menyadari bahwa pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak terhadap kesehatan, tapi juga berdampak ke ekonomi. Dengan adanya program tebar satu juta paket kurban secara nasional, PKS berharap bisa berbagi kebahagiaan dihari raya Idul Adha ini.

“Jika ditotal dari 368 ekor hewan kurban yang berhasil dihimpun itu setara dengan 44.375 paket. Semoga program PKS tebar satu juta paket kurban ini bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat di momentum Idul Adha ini,” kata Mufti. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *