Berita Lampung Terkini

Mukhlis Basri Beri Bantuan Vitamin C Bagi Warga Isoman

Tanggamus (LW): Anggota DPRD Lampung Fraksi Partai Gerindra Mukhlis Basri memberikan perhatiannya kepada masyarakat Tanggamus yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) lantaran terpapar Virus Covid-19.

Perhatian tersebut diwujudkan dengan pemberian bantuan Vitamin C dosis 500 Mg yang diserahkan kepada Ketua Dewan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tanggamus yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Tanggamus Hamid H Lubis di Posko Peduli COVID 19 di depan kantor Bupati Tanggamus, Senin (26/7).

Mukhlis Basri mengatakan bantuan yang diberikan adalah Vitamin C 500 Mg sebanyak 100 kotak, setiap satu kotak berisi 10 strip/lempeng vitamin. “Bantuan Vitamin C ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang Isoman, karena mereka ini memang butuh untuk mendapat perhatian,” kata Mukhlis Basri

Dilanjutkan legislator dari Dapil IV Lampung itu, bahwa bantuan untuk masyarakat Isoman tidak hanya vitamin tapi juga perlu bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan makanan siap saji.”Maka dari itu, saya mengajak pihak lain untuk turut membantu, bantuan bisa diserahkan ke Posko Peduli COVID 19 yang didirikan Pemkab Tanggamus,” ujar mantan Sekkab Tanggamus itu.

Dalam kesempatan itu, Mukhlis memuji langkah yang telah diambil Pemkab Tanggamus dengan mendirikan Posko Peduli COVID 19 yang inisiatornya Sekkab Tanggamus Hamid H.Lubis.

”Ini langkah bagus, saya sepemikiran dengan pak Sekkab, bahwa memang pasien Covid 19 yang sedang Isoman ini memang harus dibantu, mereka kan kadang keluar rumah itu untuk belanja kebutuhan, merasa sehat sedikit terpaksa keluar padahal belum sembuh, kan itu beresiko,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *