Turun ke Dapil, Ferdy Ferdian Azis Dikeluhkan Jalan Rusak hingga Pupuk Langka


Lampung Tengah (LW): Anggota DPRD Lampung Fraksi Golkar Ferdy Ferdian Azis kembali turun ke konstituen dalam rangka menyerap aspirasi (reses) masyarakat di delapan titik se-Kabupaten Lampung Tengah.

Kehadiran Anggota Komisi V DPRD Lampung ini “diserbu” berbagai keluhan masyarakat, diantaranya jalan rusak, kelangkaan pupuk dan lainnya.

Dalam kesempatannya, politisi muda partai Golkar ini mengatakan, reses yang digelar pada pekan ini merupakan kegiatan seluruh anggota DPRD Lampung di setiap triwulan, di samping sosialisasi perda maupun Sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

“Hari ini kita gelar reses menyerap aspirasi masyarakat Lampung Tengah. Kebanyakan masyarakat mengeluhkan jalan rusak seperti jalan provinsi di Simpang Randu sampai Bandar Surabaya, turunnya harga singkong dan komoditas lainya, kelangkaan pupuk saat masa tanam, data PKH dan BNPT yang tidak sesuai, hingga renovasi tempat ibadah di Rumbia,” jelas Anggota Fraksi Golkar Lampung ini.

Selanjutnya, tambah dia, masyarakat juga menginginkan pembangunan pure Bedugur di Rumbia, bantuan internet untuk anak sekolah sampai bantuan pintu air dan bendungan di Rumbia 3.

“Seluruh aspirasi kita tampung dan akan kita tindaklanjuti melalui e-pokir. Insya Allah akan kita perjuangkan ke depannya,” ucap dia.

Politisi low profile ini juga tak lupa berpesan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah berupa 5 M. Sebab menurutnya, pandemi Covid-19 belum usai. (LW)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *