Dewi Nadi Serap Aspirasi Masyarakat Bangun Rejo

Lampung Tengah (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi menggelar reses tahap III (Tiga) untuk menemui konstituennya guna menyerap aspirasi masyarakat Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangun Rejo, Minggu (12/09).

Turut Hadir dalam acara reses tersebut, I Komang Koheri anggota DPR- RI Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan, Kakam Kampung Bangun Rejo ,tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam reses tersebut, masyarakat berharap adanya program sumur Bor skala besar serta bantuan sarana prasaran MCK di kampung tersebut. Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan kondisi infrastuktur jalan rusak merupakan akses perekonomian warga dalan mengeluarkan hasil pertanian.

Permintaan yang sama juga di sampaikan masyarakat ketika reses di Kampung Sidorejo. Masyarakat berharap adanya bantuan sumur bor sebab jika musim kemarau warga kesulitan air bersih. Selain itu adanya pembangunan jalan lingkungan serta perbaikan jalan penghubung antar desa dan kecamatan untuk akses ekonomi masyarakat.

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Dewi Nadi menyampaikan akan merangkum aspirasi masyarakat ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Lampung, selanjutnya melakukan konsolidasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Tentu aspirasi atau usulan masyarakat ini akan kita tampung dan kita perjuangkan saat pembahasan anggaran pembangunan dengan pemerintah terkait,” jelas politisi PDI Perjuangan dari Lampung Tengah ini. (*)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *