Turun ke Dapil, Dewi Nadi Dicurhati Jalan Rusak hingga Embung Penampungan Air


Lampung Tengah (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi melanjutkan giat reses nya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Desa Rama Indera, Kecamatan Seputih Raman, Lamteng pekan kemarin.

Dalam kunjungannya, Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini dicurhati masyarakat yang mengusulkan Embung penampungan air di dusun 1, 2 dan 4, serta jalan rusak.

Menanggapi hal ini, Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan siap menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat setempat terkait embung tersebut. Sebab, hal tersebut berkaitan dengan Komisi yang ia bidangi, yakni Komisi IV.

“Masyarakat setempat menginginkan adanya embung penampungan air, yang nantinya akan mengairi area persawahan dan perkampungan di 3 dusun. Agar saat kemarau, kita tidak kekeringan,” ujar Bendahara Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini.

Terkait jalan rusak yang menghubungkan Rama Gunawan – Rama Oetama, serta Rukti Harjo dusun 3 ke Rukti Harjo dusun 4, seperti yang dikeluhkan warga setempat, Dewi Nadi mengatakan siap berkoordinasi dengan stakeholder terkait, untuk menjadi skala prioritas perbaikan di tahun anggaran mendatang.

Untuk itu, ia mengatakan akan memperjuangkan keluhan dari konstituennya melalui program kerja mendatang. (LW)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *