Vaksinasi Massal Gerindra di Wira Garden Sasar 400 Warga


Bandarlampung (LW): Partai Gerindra Bandarlampung kembali menggelar vaksinasi massal di Wira Garden, Selasa (14/9).

Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa mengatakan, vaksinasi yang digelar Partai besutan Prabowo Subianto ini menyasar ke 400 warga Kota Tapis Berseri.

Vaksinasi massal ini, tambah Andika, merupakan instruksi dari Partai dan akan digelar berkelanjutan dengan total 2000 dosis vaksin untuk warga Bandarlampung. Hal ini merupakan salah satu upaya Partai Gerindra bersama-sama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sementara, Anggota Fraksi Gerindra Bandarlampung Rizaldi Adrian mengatakan, pihaknya memfasilitasi gelaran vaksinasi massal tersebut dengan lokasi yang sangat memadai dan tentunya menghindari kerumunan.

“Pagi ini kita menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat yang terpusat di Wira Garden. Ini berkat kerjasama seluruh anggota Fraksi, pengurus partai dan juga Dinas Kesehatan Bandar Lampung yang telah menyediakan tenaga vaksinator,” jelasnya.

Diketahui, vaksinasi massal tersebut juga dihadiri Walikota Bandarlampung Eva Dwiana yang memantau pelaksanaan vaksinasi. Dalam arahannya, Bunda Eva mengimbau masyarakat untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan tidak kerumunan dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut. “Tetap prokes ya semuanya, jangan kerumunan,” ucap Bunda.

Lanjut Bunda Eva, masyarakat yang sudah vaksin pertama, jika ingin melakukan vaksin kedua, bisa datang ke puskesmas di daerah masing-masing. (LW)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *