Berita Lampung Terkini

Selamat HUT PMI ke-76


Bandarlampung (LW): Hari jadi Palang Merah Indonesia (PMI) dirayakan dalam kondisi pandemi Covid-19 selama dua tahun ini. Semangat memeriahkan hari jadi ini diubah menjadi semangat menggalang pemulihan bangsa Indonesia.

Seperti pada tahun ini, PMI menyemarakkan HUT ke-76 pada 17 September 2021 dengan tema ‘Bergerak Bersama untuk Sesama’ dengan harapan percepatan kebangkitan bangsa Indonesia dari pandemi.

Menanggapi hal ini, Anggota DPRD Lampung Budhi Condrowati mengapresiasi peran PMI yang selama ini sudah sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat milad untuk PMI ke-76. Selama ini PMI selalu peduli terhadap masyarakat. Semoga ke depannya PMI bisa terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucap Anggota Komisi V DPRD Lampung ini, Jumat (17/9).

Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini juga menyambut baik berbagai kegiatan yang digalang oleh PMI selama ini, terlebih membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. “Mudah-mudahan kegiatan positif PMI bisa digelar berkelanjutan, dan PMI bisa selalu hadir di tengah masyarakat,” ucapnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *