Berita Lampung Terkini

PRSI Lampung Gelar Doa Bersama untuk Sukseskan PON XX Papua

Bandarlampung (LW): Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung Ade Utami Ibnu menggelar doa bersama dengan para atlit renang dan pelatih di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa. Doa bersama tersebut untuk memohon agar selalu mendapat lindungan Allah, dijaga semangat dan kesehatannya dan berharap atlit Lampung mampu membawa medali emas.

Kegiatan yang diadakan di salah satu panti asuhan, di Kota Bandar Lampung pada hari Kamis (23/9), dihadiri oleh Ketua PRSI Lampung Ade Utami Ibnu yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Pelatih atlit renang Musarovah Mokoagow dan Akbar Sigartama dan atlit renang yang akan berangkat pada PON XX Papua esok yaitu Naufal R Ilhami serta puluhan santri dari Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa.

Ketua PRSI Lampung mengatakan dalam sambutannya ade merasakan dalam hatinya sesuatu yang mendalam terhadap perjuangan para atlit dalam berlatih, apalagi saat melihat keseriusan para atlit berlatih dan berjuang setiap harinya. “Kalau melihat berlatih bukan hanya berkeringat tapi menghabiskan seluruh energi , pasti letih dan menekan perasaan, menekan perasaan ingin main bersama teman-temannya, tapi karena ada kesadaran dalam diri bukan hanya membawa nama baik pribadi tapi juga nama keluarga kalian sampai menahan itu semua,” ujar Ade sambil menitikkan air mata disaksikan oleh para atlit, santri dan seluruh pengurus yang hadir.

Ade menambahkan mewakili seluruh PRSI mengucapkan mohon maaf kepada anak-anak atlit dan mendoakan semua yang telah dilakukan itu perjuangannya selama berlatih, mudah – mudahan semua jerih payahnya dibalas oleh Allah swt dan semoga diberikan keselamatan pada kegiatan PON XX Papua.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pengurus Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa Ustaz Amir Hamzah. (*/LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *