PDI Perjuangan Mesuji Gelar Vaksinasi Massal


Mesuji (LW): Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji menggelar Vaksinasi massal di dua desa yakni Desa Mukti Jaya dan Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Jumat (01/10/21) yang bertempat di balai desa setempat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji Budhi Condrowati S.E mengatakan, ini merupakan hari kedua Partai PDI Perjuangan melaksanakan vaksinasi massal yang sebelumnya juga telah diadakan di dua Desa yakni Desa Muara Tenang dan Bangun Jaya pada hari Kamis (30/09/21) dengan 1000 dosis vaksin.

“Vaksinasi ini merupakan program aspirasi dari Anggota DPR RI Lampung II Itet Tridjati Sumarijanto sebanyak 1000 dosis untuk tahap I, dan akan adalagi nantinya dalam waktu dekat pada tahap ke II sekitar 2000 Dosis,” jelas Anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Budhi Condrowati  juga menjelaskan, tujuan diadakannya Vaksinasi massal oleh PDI Perjuangan merupakan intruksi Ketua DPR RI Puan Maharani, bahwa kita ingin menuju Indonesia sehat pada umumnya dan Lampung Sehat khususnya guna mencapai Herd Imunitiy dengan mengusung Tema ”Gotong Royong Vaksinasi Menuju Lampung Sehat”.

Ia berharap kedepannya Lampung dapat kembali ke zona hijau, karena kita tahu bersama saat ini Lampung masih dalam zona kuning. “Sehingga kita dapat beraktifitas kembali secara normal, karena pandemi ini mungkin kedepannya akan menjadi endemi, sebab menurut Menteri Kesehatan, Pandemi ini tidak akan bisa hilang, jadi kita akan tetap bersahabat dengan pandemi dengan tetap menerapkan Prokes,” jelas Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Bidang Penanggulangan Bencana ini.

Sementara itu, Itet Tridjati Sumarijanto Anggota DPR RI Lampung II berharap dengan digelarnya vaksinasi massal ini semoga warga masyarakat Mesuji khususnya dan Lampung pada umumnya tetap sehat, kuat, tetap semangat serta lebih produktif demi rakyat yang sejahtera serta tatanan kehidupan akan kembali normal seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19 yang melanda. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *