Berita Lampung Terkini

Sekretariat BMI Lampung Diresmikan, ini Harapan DPD PDI Perjuangan Lampung

Bandarlampung (LW): DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung meresmikan Kantor Sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung, kemarin.

Diresmikan langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin didampingi Bendahara DPD Kostiana dan dihadiri langsung Sekretaris Jenderal DPP BMI Narendra Kiemas, BMI diharapkan bisa menjadi sayap partai dan wadah bagi milenial untuk berpolitik.

Acara yang berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan dari pemerintah, diawali dengan pemberian sembako oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin dan Bendahara Kostiana kepada para anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Sekjen DPP BMI Narendra Kiemas dan pemotongan tumpeng oleh Sudin yang diberikan kepada Ketua BMI Lampung Piego Wilyasa.

Dalam penyampaiannya kepada media, Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung Kostiana mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Sudin mengatakan, keberadaan BMI diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pemuda dan milenial untuk memulai langkah berpolitik.

“Kita berharap BMI bisa selalu tegak lurus dengan perintah dan putusan partai. Keberadaan BMI juga bisa menjadi wadah bagi milenial untuk terjun ke dunia politik yang berpotensi untuk kemajuan partai,” ujar Kostiana yang juga merupakan Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung ini.

Sehingga, tambah dia, BMI bisa berkontribusi bersama PDI Perjuangan dalam mengawal perjuangan rakyat. “Semoga ke depan BMI selalu maju dan bisa menjadi garda terdepan dalam menghasilkan dan mencetak potensi-potensi kader milenial dan pemuda di Provinsi Lampung,” ucap Kostiana seraya menjelaskan bahwa BMI sudah terbentuk di 12 kabupaten/kota se-Lampung. (IG/LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *