Berita Lampung Terkini

Azwar Yacub Apresiasi Percepatan Vaksinasi Pemprov

Bandarlampung (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Azwar Yacub mengimbau kepada masyarakat Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandarlampung untuk terus mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, meski trend COVID-19 saat ini ia tengah melandai.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung ini kepada media saat menghadiri acara vaksinasi massal Partai Golkar Lampung di Gedung Golkar, Kamis (21/10).

“Alhamdullilah seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung sudah memasuki Zona kuning. Ini hasil kerja keras seluruh elemen termasuk masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya protokol kesehatan,” Kordinator Wilayah Partai Golkar Kota Bandarlampung ini.

Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini juga mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam mempercepat program vaksinasi yang menjadi salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus covid-19.

“Kita apresiasi pencapaian ini. Sebab, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk mempercepat terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok) bagi seluruh warga Lampung,” kata dia.

Dalam acara tersebut, Azwar turut membagikan sembako kepada masyarakat yang hadir. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *