Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Taufik Basari Ingatkan Pentingnya Jaga Persatuan


Lampung Selatan (LW): Ketua Fraksi NasDem untuk MPR RI Taufik Basari menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Branti Raya, Natar, Lampung Selatan (25/10).

Dihadiri Lurah, Camat dan ASN setempat sebagai peserta, Anggota Komisi III DPR RI ini mengingatkan tentang pentingnya persatuan di tengah masyarakat.

Pancasila menurut Taufik, merupakan tonggak utama dalam semua aspek kehidupan bermasyarakat. Terjaganya persatuan bangsa Indonesia hanya bisa terwujud selama Pancasila masih menjadi landasannya.

“Kita perlu berpegang teguh pada kebhinekaan, agar persatuan bisa terwujud. Sebab, dalam kehidupan bermasyarakat, kita ditemui berbagai macam perbedaan, seperti suku, rasa agama dan budaya,” jelas Taufik.

Dirinya juga mengimbau masyarakat agar mengedepankan sikap toleransi dalam kehidupan sehari-hari. “Dengan empat pilar kebangsaan diterapkan insyallah negara kita tercinta dapat terjaga dan terhindar dari perpecahan,” tutup Taufik.

Dirinya juga mengimbau agar aparat pemerintahan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik dan tentunya selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan. “Pandemi belum usai. Mari kita bersama-sama mengingatkan akan pentingnya prokes,” ucapnya. (LW)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *