Budhi Condrowati Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD NU Modern


Tuba Barat (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Budhi Condrowati secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Sekolah Dasar NU Modern Lembaga Pendidikan Ma’arif di Tirto Kencono Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (5/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rais Syuriah Kyai Haji Makrus Ali S.Pd.I dan Ketua PC NU Kyai Haji Nurhadi S.Pd.I serta Fatayat NU dan Pengurus Kecamatan, Ranting NU.

Dalam pernyataannya usai peletakan batu pertama, Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini mengatakan bahwa dengan dibangunnya sekolah dasar Nahdlatul Ulama Modern tersebut, maka akan menunjang sektor pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan menjadi fasilitas pendidikan berbasis agama yang sangat baik.

“Saya mengapresiasi sekali pembangunan SD NU Modern ini di Kabupaten Tulangbawang Barat. Saya berharap dengan adanya sekolah dasar NU ini maka adik-adik bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan akan tumbuh generasi generasi penerus bangsa yang berprestasi” ujar srikandi PDI Perjuangan tersebut.

Selain itu, anggota Komisi V DPRD Lampung ini mengakui memiliki rasa persaudaraan dengan Nahdlatul Ulama.

“Walaupun saya beragama hindu, tapi saya selalu merasa tentram dan adem saat bersama rekan rekan dari NU. Saya percaya Nahdlatul Ulama selalu memegang konsep Islam yang Rahmatan Lil’alamin,” tambah Budhi Condrowati. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.