Berita Lampung Terkini

Energi Baru, Eria Desomsoni Mantan Dirut Bank Lampung Gabung Demokrat Lampung

Bandarlampung (LW): Kepengurusan Partai Demokrat Lampung mendapatkan energi baru dengan bergabungnya pengurus DPD PD yang baru berlatar belakang manajemen keuangan.

Mantan Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomaoni bergabung dalam kepengurusan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Edy Irawan Arief. Hal itu seperti dikatakan Edy Irawan dalam konferensi pers, Kamis (13/1) di Kantor DPD PD Lampung Jl. Cut Nyak Dien, Bandarlampung.

“Ya benar, Eria Desomsoni bergabung dengan Partai Demokrat Lampung. Dia akan memperkuat Demokrat karena menghadapi Pemilu tentu dibutuhkan sosok yang mampu dalam bidang administrasi keuangan sesuai latar belakang pengalaman manajemen keuangan yang sudah digelutinya,” kata Edy.

Dikatakannya, bergabungnya Eria juga untuk menopang kerja-kerja Partai Demokrat mulai dari perencanaan kampanye hingga pemenangan pemilu.

“Eria berkeinginan bergabung untuk ikut bersama membesarkan Partai Demokrat, sesuai dengan pengalamannya sehingga bisa memenangkan Demokrat di pemilu,” ujarnya.

Terkait posisi jabatannya, Edy menyatakan bahwa nantinya Eria akan menempati sebagau pengurus yang akan diumumkan kemudian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *