Berita Lampung Terkini

PSI-Demokrat Kolaborasi


Bandarlampung (LW): Persatuan Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Lampung siap berkolaborasi dengan DPD Partai Demokrat dalam bidang sosial dan politik.

Hal tersebut disampikan langsung Ketua DPD PSI Lampung Agus Sucipto saat silaturahmi ke kantor DPD Partai Demokrat Lampung bersama para pengurus DPD PSI Lampung, Rabu (19/1).

Agus Sucipto mengungkapkan, pihaknya sudah lama berkeinginan untuk berkolaborasi dengan Partai Demokrat.

Dia meyakini akan banyak hal yang bisa dilakukan PSI dengan Demokrat. Secara organisasi, PSI memang tidak bisa menggabungkan diri ke Demokrat. Namun secara perorangan bisa bergerak bersama.

“Kami tegas dan saya yakin bukan hanya di Lampung. Karena saya selalu menyuarakan, kita jangan selalu jadi obyek, tapi subjek. Jangan selalu dimanfaatkan, mereka terbang kita ikut terbang,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengungkapkan, sebuah partai apabila ingin menjadi pemenang pemilu harus menjalin komunikasi dengan seluruh masyarakat Lampung, baik perorangan maupun organisasi.

“Dan kunjungan PSI ini saya gunakan juga sebagai sarana komunikasi politik. Meski, masing-masing pihak punya aturan dan pilihan masing-masing,” ungkapnya.

Edy mengatakan, persoalan yang menyangkut publik, PSI bisa menyalurkan ke Partai Demokrat yang akan memperjuangkannya melalui fraksi-fraksi di DPRD. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *