Kado HUT ke-75 Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan Mesuji Laksanakan Gerakan Menanam Pohon


Mesuji (LW): DPC PDI Perjuangan Mesuji melaksanakan gerakan menanam pohon dan bersih kanal di Wiralaga, Mesuji (23/1).

Agenda tersebut merupakan sebuah kado ulang tahun untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di hari lahirnya yang ke-75 tahun.

Dalam kesempatannya, Ketua DPC Mesuji Budhi Condrowati mengatakan, gerakan menanam pohon dan bersih kanal tersebut diikuti para pengurus DPC PDI Perjuangan setempat dan juga para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Mesuji.

Menurut Budhi Condrowati, gerakan menanam pohon merupakan bentuk kepedulian partai untuk menjaga alam dan lingkungan.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat HUT ke-49 PDI Perjuangan dan selamat hari lahir untuk Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-75. Gerakan menanam pohon merupakan bentuk kepedulian kami selaku kader partai yang ingin terus merawat dan menjaga lingkungan dan alam, sebagaimana instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” ucap Anggota DPRD Lampung ini.

Anggota Komisi V DPRD Lampung ini menegaskan bahwa menjaga keberlangsungan lingkungan yang sehat merupakan bagian dari nafas gerak PDI Perjuangan.

“Satu pohon saja sesungguhnya punya makna yang luar biasa, karena sejatinya akan menjadi paru-paru dunia dan tentunya akan menjadi warisan penting bagi anak cucu kita,” ucap Budhi Condrowati. (LW)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.