Diyakini Pandemi Segera Jadi Endemi, Dewi Nadi Imbau Masyarakat Tetap Taat Prokes


Lampung Tengah (LW): Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah Ni Ketut Dewi Nadi, SY kembali turun ke dapil dalam rangka menggelar sosialisasi Perda Provinsi Lampung No.3 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Trimurjo, Lampung Tengah, Minggu (13/3).

Hadir dalam sosialisasi tersebut Lurah Trimurjo, Camat Trimurjo, beberapa tokoh warga dan perkumpulan ibu-ibu dari Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Lampung Tengah, Ketua Parisade Triimurjo.

Dalam arahannya, Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini berpesan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mengingat pandemi covid 19 belum usai.

“Kita harus menjaga Protokol Kesehatan, dengan 5M, dan juga saling mengingatkan dan menguatkan antar warga,” ujar Dewi Nadi dalam pesannya.

Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung ini menambahkan, pandemi covid-19 di dunia termasuk Provinsi Lampung sedang dalam transisi endemi. “Masyarakat tidak perlu panik berlebihan yang penting tetap taati peraturan adaptasi kebiasaan baru, agar benar-benar aman dan terbebas dari Covid 19,” ujarnya.

Dirinya berharap,pamdrmi akan segera usai, agar masyarakat bisa melakukan aktifitas dengan normal. “Saya harap masyarakat Lampung Tengah taati peraturan adaptasi kebiasaan baru ini agar kita selamat dari Covid-19 dan kita Do’akan sama-sama agar pandemi segera menjadi endemi,” pungkasnya.

Sementara, Camat Trimurjo Suparyono selaku pemateri juga menyampaikan hal sama terkait Perda Provinsi Lampung No. 3 Tahun 2020. Namun, Istimewanya, kata camat karena ada anggota DPR RI Komisi VIII Komang Koheri, SE. (LW)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.