Berita Lampung Terkini

Roadshow Selama Ramadhan, Berlizon Damanik Bagikan 1500 Paket Sembako untuk Masyarakat

Bandarlampung (LW): Politisi Partai NasDem Bandarlampung Berlizon Damanik membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Sidodadi dan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung (18/4).

Kepada media, Berlizon yang datang bersama tim mengatakan, giat yang digelar hari ini merupakan bentuk dari bakti kepada masyarakat di bulan Ramadan, terutama di masa pandemi Covid-19 yang belum usai.

“Alhamdulillah hari ini kita melanjutkan roadshow di dua kelurahan dengan membagikan paket sembako sebanyak 100 paket,” ujar Berlizon.

Ketua Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Lampung ini juga menjelaskan, di Ramadhan kali ini, pihaknya memiliki berbagai kegiatan yang sifatnya sosial dan keagamaan, seperti pada hari ini, dan juga berbagi takjil yang rutin digelar.

“Keseluruhan ada 1500 paket yang kita bagikan untuk masyarakat di tiga kecamatan yakni Kemiling, Kedaton dan Langkapura. Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan niat baik ini tertular bagi teman-teman semua. Aamiin,” ucapnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *