Berita Lampung Terkini

Aleg Demokrat Berbagi 500 Paket Sembako

Bandarlampung (LW): Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan momen bagi umat Islam untuk meraih pahala sebesar-besarnya. Sedekah atau berbagi di Bulan Ramadahan merupakan amalan sunnah yang sangat dianjurkan.

Banyak cara dilakukan untuk berbagi rezeki terhadap sesama, salah satunya dengan berbagi paket sembako yang dilakukan fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bandarlampung Agus Purwanto.

Sama seperti tahun sebelumnya, Bulan Ramadhan tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum usai. Atas dasar itu, Agus Purwanto melakukan giat sosial berbagi sembako kepada masyarakat di dapilnya guna membantu meringankan sedikit beban masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita membagikan sedikitnya 500 paket sembako kepada masyarakat di dapil saya. Ini merupakan salah satu cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Insya Allah bermanfaat,” ucap Agus, Sabtu (23/4).

Menurutnya, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan penuh kemuliaan. Untuk itu, dirinya berinisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“InsyaAllah berkah dan menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucapnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *