Nurul Ikhwan dan Ketua DPRD Sambut Kedatangan Pemudik yang Ikut Program Mudik Gratis

 

Bandarlampung (LW): Pemudik Asal Lampung Tiba di Nuwo (Rumah dinas) Ketua DPRD Lampung dan Diberikan Penginapan Sementara.

Sejumlah pemudik asal Lampung yang diberangkatkan dari pulau Jawa melalui program mudik gratis tiba di nuwo Ketua DPRD Lampung, Jum’at ( 29/04) malam.

Hal ini disampaikan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Lampung Nurul Ikhwan bahwa para pemudik diberangkatkan dari Kakarta yang di fasilitasi oleh Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri).

Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini juga menyebutkan, sejumlah rombongan pemudik disambut dengan hangat dan diberikan fasilitas oleh Ketua DPRD Lampung untuk singgah sementara menunggu hingga pagi.

”Para pemudik sangat dilayani dan disambut dengan hangat, tentunya diberikan tempat untuk singgah sementara mengingat waktu yang sudah terlalu malam,” ungkapnya.

Sementara, Robi salah satu pemudik menyebutkan keramahan dan kerendahan hati seorang Ketua DPRD Lampung harus diikuti oleh pemimpin lain, karena ini yang dibutuhkan rakyat.

”Tak ada rasa sungkan ataupun menjaga jarak dengan pemudik, beliau humbel dan merakyat kami mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutannya serta fasilitas yang saya rasa sangat maksimal,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menyampaikan selamat datang kembali untuk masyarakat Provinsi Lampung di sang bumi ruwai jurai.

”Alhamdulillah kita bisa bertatap muka kembali, jangan sungkan ini rumah rakyat, apapun yang ada disini bisa digunakan kalau butuh apa nanti kita siapkan,” ucap Mingrum. (LW)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.