Gelar Halal Bihalal Antar Pengurus, Komnas PA Bandarlampung Agendakan 3 Program Kerja

Bandarlampung (LW): Masih dalam suasana Bulan Syawal 1443 H, Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Bandarlampung menggelar halal bihalal dan silaturahmi antar pengurus di Cafe The Gade, Selasa (10/5).

Dalam sambutannya, Ketua Komnas PA Bandarlampung Ahmad Apriliandi Passa mengatakan, silaturahmi kali ini juga membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan Komnas PA mendatang.

“Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul dan bersilaturahmi setelah merayakan hari raya idul Fitri 1443 H, semoga kita bisa selalu kompak dan makin solid,” ujar Ahmad Apriliandi Passa.

Program kerja yang dimaksud yakni melakukan kegiatan bersama dengan Persatuan Orang Tua Anak Down Syndrome (POTADS) dalam rangka Hari Down Syndrome se-dunia pada 21 Mei 2022 mendatang.

“Kita juga akan membuka Stand Pengaduan Hak Anak dan UMKM Anggota di Taman UMKM, dalam rangka memeriahkan hari APEKSI (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten/kota Se-Indonesia) pada 28 Mei 2022 dan juga melakukan Pelatihan dan Kaderisasi Penggiat Perlindungan Anak serta Paralegal Advokasi Anak pada 23-24 Juli 2022,” urainya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada seluruh pegiat anak khususnya para pengurus Komnas PA Bandarlampung untuk terus konsisten bergerak mewujudkan kondisi perlindungan anak yang optimum dalam mewujudkan anak yang handal, berkualitas dan berwawasan menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri. (LW)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.