Berita Lampung Terkini

DPD KPPI Lampung Bangun Solidaritas dan Semangat Kebaikan dalam Bingkai Halal bihalal

Bandarlampung (LW): Momentum Syawal 1443 H ini sangat tepat untuk menjadi sarana bagi sebuah organisasi dalam memupuk rasa kekeluargaan dan membangun soliditas.

Seperti halnya yang dilakukan keluarga besar DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Lampung, yang saat ini dinakhodai oleh Hj. Ir Nenden Tresnanursari, M.Si dengan melaksanakan kegiatan Halal bihalal di Cafe dan Resto Alun-Alun Kepayang Pramuka Rajabasa, Minggu, 22 Mei 2022.

Hadir dalam moment bahagia ini, Aprilliati SH, MH; Nurhasanah SH, MH; Dra. Maysari Berty, MM; dan Dra. Syarifah, MM sebagai dewan kehormatan, dan DR. Ari Darmastuti, MA selaku dewan pakar DPD KPPI Lampung, serta beberapa pengurus periode yang lalu, juga hadir dan aura kebahagiaan tampak di wajah-wajah para perempuan pejuang politik Provinsi Lampung.

“Dengan Halal bihalal ini, kita kembali menata dan melembutkan hati untuk saling memaafkan sesama pengurus, saling memotivasi untuk komitmen terhadap amanah dan lebih berkontribusi positif dalam pembangunan provinsi Lampung melalui organisasi DPD KPPI Lampung ini,” ujar Ketua KPPI Lampung Nenden.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan beberapa program KPPI yang harus dan segera dilaksanakan seperti Silaturahmi tokoh/pejabat publik perempuan Provinsi Lampung, FGD tentang isu-isi perempuan/anak, bengkel Pendidikan Politik untuk perempuan, sinergi pembuatan dan implementasi Perda tentang perempuan dan anak antara Pemprov dan pemda kota/kabupaten.

“Kami juga akan Launching Posko KPPI, posko-posko pengaduan terkait kasus-kasus perempuan dan anak yang ada di seluruh kota/kabupaten se Lampung. Semoga dengan ketulusan hati dan kekompakan kerjasama pengurus DPD KPPI akan semakin dirasakan kemanfaatannya bagi masyarakat Lampung tercinta,” harapnya.

“Sucikan hati, satukan tekad dan Bersama Meraih Kesuksesan menjadi semangat dalam kerja-kerja perempuan-perempuan politik Provinsi Lampung. Mohon doakan kami,” pungkasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *