Berita Lampung Terkini
Mesuji  

Budhi Condrowati Ajak Masyarakat Kedepankan Musyawarah

Mesuji (LW): Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati kembali turun ke dapil dalam rangka menggelar sosialisasi peraturan daerah nomor 1 tahun 2016 tentang pedoman rembug desa dan kelurahan dalam pencegahan konflik di Provinsi Lampung.

Bertempat di Pondok Pesantren Nurusalam Desa Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Budhi Condrowati mengajak masyarakat untuk dapat menyelesaikan masalah dengan musyawarah dan kepala dingin.

“Saya mengajak masyarakat untuk dapat menyikapi masalah yang terjadi dengan musyawarah mufakat, supaya permasalahan yang besar maupun kecil dapat disikapi dengan baik,” ujar Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung ini, Sabtu (27/8).

Ketua PDI Perjuangan Mesuji ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan masalah yang dihadapi dalam bermasyarakat.

“Kita harus pandai menyikapi masalah, jangan mudah terprovokasi supaya hubungan bermasyarakat dapat terjalin dengan baik. Dan juga masyarakat dapat menggiatkan kembali budaya gotong royong di lingkungan sekitar,” ucapnya.

Dalam sosialisasi tersebut juga dihadiri narasumber Zulkifli Perwakilan dari Kecamatan Tanjung Raya dan juga DR. (Can) Mungafif, S.Pd.,M.Pd dari Akademisi. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *