Berita Lampung Terkini

Masyarakat Garuntang Ekspresikan Dukung Prabowo Presiden Lewat Mural dan Grafity

Bandarlampung (LW): Beragam cara kreatif dilakukan masyarakat untuk menunjukan dukungannya pada tokoh dan partai politik yang mereka percayai. Seperti halnya masyarakat Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, dalam mengekspresikan dukungan pada Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dengan cara menggelar perlombaan mural dan grafity yang mengusung tema : Prabowo Presiden, Gerindra Menang, Minggu (11/9/2022)

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, saat didaulat untuk menyerahkan hadiah dalam perlombaan itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi ide dan inisiatif yang digagas oleh warga.

Mirza menambahkan, sebagai salah satu elit partai Gerindra Lampung sudah tentu dirinya akan menjadikan kegiatan semacam ini sebagai momentum untuk terus menggelorakan semangat perjuangan partai Gerindra ditengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut, Mirza menaruh optimisme besar pada masyarakat Lampung untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia  meskipun Pilpres dan Pileg baru akan dilaksanakan 2024 mendatang jika melihat antusiasme yang diberikan masyarakat.

“Saya optimis kalo melihat masyarakat kita inisiatif untuk mengekspresikan dukungan pada ketua umum kami (Prabowo) demikian besar, apalagi ini inisiatif datang dari masyarakat arus bawah yang merindukan kepemimpinan dan ketokohan beliau (Prabowo),” jelasnya.

Turut hadir dalam acara perlombaan mural dan grafity masyarakat kelurahan Garuntang diantaranya Badri Yusuf, Wakil Ketua DPD Gerindra Lampung serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *