Berita Lampung Terkini
Mesuji  

Beri Kado Tumpeng di HUT ke-77 TNI, Ketua PDI Perjuangan Mesuji Doakan TNI Terus Bersinergi dan Makin Dicintai Rakyat


Mesuji (LW): Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Mesuji mengunjungi sekaligus memberikan tumpeng kepada Koramil 426-01/SP Mesuji (7/10).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji Budhi Condrowati bersama Bendahara Femi Yusapila dan anggota fraksi PDI Perjuangan Mesuji Mego dan disambut hangat perwakilan dari Koramil Serka Imam R, Serka Hartoyo, Sertu A Najmi, Serda Suhardi M, dan Serda Puji Riyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Budhi Condrowati mengatakan kehadiran pihaknya ke Koramil untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan hadiah yaitu tumpeng dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI.

Anggota Komisi V DPRD Lampung ini juga berharap, dalam momentum peringatan HUT ke-77 TNI ini, ke depan TNI akan semakin jaya, menjaga sinergitas dan selalu dicintai rakyat.

“Semoga ini menjadi momen baik kita dan kami berharap TNI semakin jaya dan kami terus mendukung TNI demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, khususnya wilayah Mesuji,” harapnya.

Pihaknya sangat berterimakasih karena telah disambut baik. Ia juga berharap semoga dengan silaturahmi ini dapat menjaga komunikasi dengan baik dalam menjalankan tugas kita untuk Kabupaten Mesuji. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *