Rayakan HUT ke-14, PIRA Lampung Gelar Berbagai Kegiatan


Bandarlampung (LW): Bulan ini, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) genap berusia 14 tahun. Banyak hal dan prestise yang telah diperbuat sayap perempuan Partai Gerindra ini, baik skala nasional termasuk di Lampung.

Untuk merayakannya, PIRA Lampung melalui Ketua Elly Wahyuni menyampaikan bahwa kader-kader PIRA melaksanakan rangkaian kemanusiaan seperti pengobatan gratis dan juga bakti sosial di beberapa daerah.

“Kemarin kita gelar pengobatan gratis di Teluk Betung dan besok akan kita gelar bhakti sosial di tiga Kecamatan yakni Teluk Betung, Kedamaian dan Labuan Ratu. Harapannya kader PIRA lebih dekat dengan masyarakat,” ucap Elly Wahyuni, yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung ini, Rabu (12/10).

Bendahara Gerindra Lampung ini juga berharap semoga PIRA dapat bersinergi dalam memperkuat partai Gerindra.

“Semoga pengurus dan kader PIRA tetap semangat, bersinergi bersama dalam mendukung program-program partai,” ujar Elly.

Dirinya juga selalu mendorong kader-kader PIRA untuk selalu berperan aktif di partai maupun mengikuti organisasi perempuan. Sebab, ini merupakan rancangan ke depan untuk PIRA Lampung dalam memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan.

“Kami selalu melibatkan kader perempuan dalam setiap organisasi perempuan seperti BKOW, seminar perempuan dan juga keterampilan seperti memasak dan kursus kue agar mereka bisa mandiri dan memiliki keterampilan,” jelas Elly.

“Semoga di hari jadi ke-14 tahun ini PIRA dapat mendudukkan 30 persen keterlibatan perempuan di berbagai sektor kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama di legislatif,” tambah Elly. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *