Berita Lampung Terkini

Reses di Lamsel, Ahmad Muzani Prihatin Harga Kebutuhan Pokok yang Terus Meroket

Bandarlampung (LW): Wakil Ketua MPR-RI, Ahmad Muzani melaksanakan giat reses atau aspirasi masyarakat di Lampung Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Muzani menyambangi masyarakat di sejumlah titik diantaranya, kecamatan Penengahan, Sidomulyo, Way Sulan, serta Candipuro, Selasa (18/10).

Anggota DPR RI Dapil Lampung i ini menyatakan keprihatinannya terhadap harga kebutuhan pokok yang terus meroket. Menurutnya keberpihakan Gerindra sebagai partai besar harus terus digaungkan pada isu-isu aktual agar segera terjadi stabilitas harga yang lebih rasional bagi masyarakat.

Dalam agenda tersebut, Ahmad Muzani juga turut mendistribusikan ratusan paket sembako bagi masyarakat kabupaten Lampung Selatan yang menurutnya memerlukan uluran tangan dari pemerintah. Selain itu, Sekjen DPP Gerindra itu juga sempat menyinggung soal rencana pemerintah pusat yang akan mengkonversi kompor gas ke kompor listrik yang menurutnya semakin memberatkan masyarakat ditengah ketidakpastian ekonomi di masa pemulihan pasca pandemi.

“Soal rencana konversi kompor listrik, bapak ibu silahkan cek di pemberitaan internet, kami (Gerindra) salah satu yang awal-awal tegas menolak demi bapak ibu semua,” ucapnya.

Turut hadir dalam agenda reses tersebut diantaranya Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Sekretaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri akbar, Bendahara DPD Gerindra Lampung Elly Wahyuni, Ketua OKK DPD Gerindra Lampung Fahrorrozi, Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan Saiful Anwar, Anggota Fraksi DPRD Kab. Lampung Selatan beserta Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *