Berita Lampung Terkini

Umi Laila Didapuk Ketua Gerindra Pringsewu

Pringsewu (LW): Umi Laila, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Pringsewu resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pringsewu. Acara tersebut dihelat di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Selasa (1/11)

Sesaat setelah prosesi pengukuhan, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menuturkan bahwa pada prinsipnya partai besutan Prabowo Subianto yang digawanginya selalu memberikan ruang bagi kader-kader terbaik, tak terkecuali Umi Laila sebagai kader perempuan untuk diberikan mandat membesarkan partai.

Lebih lanjut Mirza, sapaan akrabnya mengatakan ihwal terpilihnya Umi Laila sebagai ketua DPD Gerindra Pringsewu oleh karena memang kompetensi dan kapasitas Umi Laila sudah tak perlu diragukan lagi.

Dirinya berharap cita-cita perjuangan ketua umum Prabowo Subianto untuk mengembalikan ghiroh kebangsaan yang bermartabat, adil, dan makmur dapat diwujudkan di Lampung utamanya kabupaten Pringsewu.

“Saya ingin harapan Ketua Umum Kita Prabowo Subianto dalam mengembalikan ghiroh kebangsaan dapat dirasakan langsung oleh rakyat yang membela dan setia pada Gerindra,” jelasnya.

Menanggapi hal itu Umi Laila setelah secara resmi dikukuhkan mengatakan dirinya beserta seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting dan anak ranting akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengejawantahkan visi besar Prabowo Subianto. Selain itu dirinya juga berjanji akan mempertahankan 5 kursi legislatif DPRD hasil pemilu 2019 yang lalu untuk kemudian ditargetkan bertambah satu kursi setiap dapilnya.

“Kami siap mengemban amanah ketua umum dan siap mempertahankan incumbent+1,” tutupnya.

Turut hadir dalam agenda pengukuhan tersebut diantaranya Ketua PCNU Kabupaten Pringsewu KH. Taufiqurohim, Asisten I Pemkab Pringsewu, beserta jajaran pengurus DPD Gerindra Lampung. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *