Ngaku Adik Kandung Ketua APINDO Lampung, Oknum Panitia Lampung Fair Bersikap Arogan ke Wartawan

Bandarlampung (LW): Nasib tidak mengenakkan dialami Yudi Ceper. Pewarta salah satu portal media di Lampung tersebut mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Oknum Panitia Lampung Fair yang mengaku sebagai adik kandung Ketua APINDO Lampung Ary Meizari.

Menurut Ceper, oknum tersebut bersikap arogan kepada dirinya yang keseharian meliput event Lampung Fair yang dihelat sekira sejak dua pekan lalu.

Hal ini diketahui ketika Ceper melakukan tugas peliputan pada Sabtu (12/11) petang di Lampung Fair. Di pintu masuk, Ceper sempat menunjukkan identitas pers baik resmi maupun identitas “kepanitiaan” kepada oknum tersebut. Namun seakan tak percaya, oknum tersebut tidak memperkenankan Ceper masuk, bahkan hingga menarik kartu identitas kepanitiaan tersebut sampai robek.

“Tadi saya sudah menunjukkan ID Card wartawan saya kartu Media Lampung Fair, tetapi mereka senggang seolah-olah tidak percaya atas hal tersebut. Bahkan, kartu Media dari Lampung Fair tersebut robek akibat ditarik oleh salah satu petugas pintu masuk,” kata Ceper.

Untuk itu, dirinya berharap untuk pihak penyelenggara hingga EO untuk mengevaluasi kembali panitia di bagian pintu masuk.

Ceper menyebut, oknum tersebut mengaku sebagai Adik Kandungnya dari Ketua Apindo Ary Meizari Alfian.

“Tadi salah satu penjaga pintu masuk mengatakan bahwa dia adalah adik dari Ketua Apindo Lampung, saya pun kaget kenapa jika adik kandung dari Ketua Apindo tersebut berprilaku tidak menyenangkan terhadap saya,” sesalnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *