Berita Lampung Terkini

Soal Adanya Oknum Panitia LF Arogan terhadap Pewarta, ini Kata APINDO Lampung

Bandarlampung (LW): Divisi Komunikasi Publik Apindo LF 2022 Mico Periyandho angkat bicara soal kabar adanya oknum panitia Lampung Fair 2022 yang bersikap arogan kepada pewarta.

Mico mengatakan beberapa hari terakhir banyak beredar id card LF 2022 palsu, sehingga petugas pintu masuk harus memastikan keaslian id card.

“Di situ kemungkinan terjadi kesalahpahaman, wartawan masuk gate menunjukkan id card dan petugas menahannya untuk memastikan id card palsu atau tidak,” ujarnya, dilansir dari Lampung.postkota.co.id.

Sementara, Muzzamil, pengurus bagian media dan publikasi APINDO LF 2022 di WAG Lampung Fair 2022 mengatakan, tidak membenarkan pihak pelaksana Lampung Fair 2022 dalam hal ini PT Kagumi Utama Indonesia untuk menolerir segala macam bentuk tindakan ilegal di lapangan.

“DPP APINDO Lampung tidak berdiam diri, terus melakukan koordinasi harian, dengan seluruh pihak bukan cuma hanya dengan pihak pelaksana even,” ucapnya di WAG Lampung Fair 2022.

Khususnya, lanjut dia, adanya Media Center Lampung Fair 2022. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh media massa di Lampung, dan sebagai penghormatan atas keberlangsungan kerja-kerja jurnalistik seluruh media massa peliput kegiatan even Lampung Fair 2022. (*/LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *