Kumpulkan Relawan, NasDem Pasang Target Anies Baswedan Menang di Lampung


Bandarlampung (LW): Belasan organisasi Relawan pemenangan Anies Baswedan for president ngelurug ke Kantor DPW NasDem Lampung, Senin (21/11).

Kehadiran mereka dalam rangka silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN beserta jajaran.

Dalam arahannya, Herman HN mengatakan, pertemuan tersebut membahas strategi guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas dalam rangka memenangkan Anies Baswedan di Lampung pada pemilu 2024 mendatang.

Herman berharap, seluruh relawan bersama dengan kader NasDem Lampung turun ke bawah, terutama menyasar sektor akar rumput. Total ada 15 kelompok Relawan yang dikumpulkan oleh Herman HN.

“Turun ke tingkat bawah, sampe desa, sampe pelosok, sampai RT, RW. Tanggal 14 Februari 2024 nanti coblos Anies,” ujar Herman HN ditemui usai koordinasi bersama relawan.

Herman menambahkan, DPW NasDem Lampung juga akan mengadakan survei internal pada awal Desember 2022 guna mengetahui kondisi elektabilitas dan popularitas Anies Baswedan di Lampung.

Sementara, Wakil Ketua DPW Sobat Anies Lampung (SAL) Ahmad Faririza menuturkan, para relawan dan Herman HN sepakat agar mensosialisasikan Anies secara masif tanpa menjatuhkan atau melakukan kampanye hitam, atau kampanye negatif ke lawannya nanti.

“Kami tidak kenal black campaign, kami harus menang secara sportif dengan cara mempromosikan prestasi-prestasi Anies, mulai dari Menteri Pendidikan hingga Gubernur Jakarta,” tegasnya.

Riza melanjutkan, DPW NasDem Lampung memerintahkan para relawan Anies yang terdiri dari berbagai kelompok, agar kompak dan turun ke titik simpul akar rumput mensosialisasikan Anies sebagai calon presiden. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *