Gelar Reses Masa Sidang ke-2, Taufik Basari Sapa Masyarakat Bandarlampung dan Lampung Selatan


Bandarlampung (LW): Anggota DPR RI Taufik Basari kembali melaksanakan Reses masa sidang ke 2 tahun 2022 sejak 16-24 Desember 2022, dengan berkeliling menyerap aspirasi di daerah pemilihannya.

Pada salah satu kunjungannya di Rajabasa, Bandar Lampung, Senin, 19 Desember 2022. Banyak aspirasi masyarakat yang meminta perbaikan infrastruktur dan juga peningkatan pelayanan kesehatan serta meminta program beasiswa untuk sekolah.

Pada kesempatan lainnya, di Kabupaten Lampung Selatan yang didampingi Wahrul Fauzi Silalahi, anggota DPRD Provinsi Fraksi NasDem, Taufik dalam kunjungannya menyerahkan bantuan perumahan swadaya atau BSPS.

Taufik selalu berpesan kepada masyarakat agar tetap semangat dalam hidup keseharian menghadapi pasca pandemi covid 19. “Saya sampai dengan saat ini selalu berupaya untuk menurunkan program dari pemerintah pusat kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya juga masih memperjuangkan agar provinsi Lampung ini dapat menjadi salah satu lumbung pangan nasional. Saya berharap, agara masyarakat Lampung dapat berkerjasama agar hal itu terwujud,” ujarnya.

Dalam kunjungan reses ini juga, Taufik menyambangi wilayah lainnya seperti kabupaten Pesawaran dan kabupaten Pringsewu. Dalam pemantauan kami, Taufik juga mengunjungi kader-kader dan pengurus Partai NasDem, mulai dari tingkat DPRt sampai dengan tingkat pengurus DPD.

Taufik mengunjungi dan meminta masyarakat Lampung untuk menyampaikan keluh kesah agar dapat di perjuangkan di DPR. Lebih dari 1000 warga yang dikunjungi Taufik dalam reses kali ini, hampir semua berkeluh kesah mengenai peningkatan ekonomi, perbaikan infrastruktur dan pelayanan kesehatan utamanya di puskemas atau posyandu. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *