Berita Lampung Terkini

Besok, AHY Lantik Langsung Kepengurusan Demokrat se-Lampung

Bandarlampung (LW): Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengunjungi Lampung untuk melantik langsung ribuan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Lampung. Pelantikan serentak 15 DPC ini rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, 18 Januari 2023.

Ketua DPD Lampung Edy Irawan menyampaikan kesiapan seluruh kader Demokrat di Lampung untuk menyambut kehadiran AHY.

“Alhamdulillah sampai dengan hari ini seluruh persiapan untuk kehadiran Ketum AHY di Provinsi Lampung sudah matang. Ribuan kader akan berkumpul di Gedung Balai Krakatau, Bandarlampung untuk acara pelantikan pada 18 Januari 2023. Ribuan bendera, baliho pun sudah kami pasang sebagai bukti bahwa kami betul-betul siap menyambut Ketum AHY,” tutur Edy semangat.

Edy juga menyampaikan bagaimana bersemangatnya kader menyambut kehadiran AHY. “Kedatangan Ketua Umum memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh semua kader Partai Demokrat di Provinsi Lampung. Bagi kami, Ketum AHY merupakan suatu simbol perjuangan, yang sekaligus simbol menuju kemenangan Partai Demokrat, menuju Perubahan dan Perbaikan di Provinsi Lampung,” jelas Edy.

Selain pelantikan serentak DPC, AHY juga diagendakan menghadiri pengukuhan Srikandi Demokrat Provinsi Lampung. AHY menurut rencana akan didampingi oleh istri, Annisa Pohan Yudhoyono selaku Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat.

Tak hanya itu, selama di Lampung AHY juga akan bertemu dan menyapa beberapa elemen masyarakat, dan mencicipi berbagai makanan khas kota yang dijuluki “Tapis Berseri” ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *