Peringati 50 Tahun PDI Perjuangan dan HUT ke-76 Ketum Megawati, PDI Perjuangan Lampung Bagikan 600 Paket Makanan Sehat


Bandarlampung (LW): Peringati setengah abad PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Lampung menggelar tasyakuran sekaligus bakti sosial dengan membuka dapur umum, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Lampung,  Senin (23/1).

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin mengatakan, kegiatan partainya pada hari ini digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Sesuai instruksi Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan harus solid bergerak ke tengah masyarakat, salah satunya dengan gerakan pola hidup sehat,” jelas Sudin, dalam sambutannya.

Dengan tema Genggam semangat persatuan dengan jiwa Gotongroyong dan semangat api perjuangan yang tak kunjung padam, menurut Sudin, partainya harus hadir di tengah masyarakat.

“Pola hidup sehat yang diinstruksikan Ibu Ketua Umum yakni dengan memasak makanan sehat dan tentunya bergizi. Untuk itu, DPD PDI Perjuangan Lampung melalui Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) telah menyiapkan 600 paket makanan sehat yang akan diberikan kepada dhuafa, anak yatim, panti jompo dan masyarakat sekitar. Gerakan hidup sehat ini juga dilakukan seluruh Indonesia,” jelasnya lagi.

Sebagai partai wong cilik, lanjutnya, harus tetap di garis terdepan dalam membela wong cilik.

Tak lupa juga, dirinya dan seluruh pengurus serta kader PDIP Lampung mendoakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang hari ini berulang tahun ke-76, agar selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan perlindungan Allah SWT.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus harian DPD PDI Perjuangan Lampung yakni Ketua Sudin, Sekretaris Sutono, Bendahara Kostiana, Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Budhi Condrowati, Aprilliati, Sahlan Syukur, Ketut Dewi Nadi, Lesty Putri, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Anggota DPR RI Komang Koheri dan para pengurus harian lainnya LW)

Exit mobile version