Berita Lampung Terkini

Songsong Ramadhan, Agus Purwanto Berbagi Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Sumberejo


Bandarlampung (LW): Songsong Ramadhan 1444 H, Anggota DPRD Kota Bandarlampung Fraksi Partai Demokrat Agus Purwanto melaksanakan serangkaian kegiatan keagamaan bersama pengurus TPA Al Ikhsan dan anak yatim dan piatu, Kelurahan Sumberejo, Kemiling (18/3).

Dalam sambutannya, Agus Purwanto  mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensucikan diri dengan saling bermaafan antar sesama, baik keluarga, tetangga dan sesama umat muslim.

“Mungkin kita ada salah-salah kata atau perbuatan selama kita bergaul atau berkomunikasi selama ini dan tak lupa kita semua juga harus dapat menjaga kesehatan sehingga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, sampai dengan hari kemenangan yaitu hari raya idul Fitri,” ucap Sekretaris Fraksi Demokrat Bandarlampung ini.

Di saat yang bersamaan, Agus Purwanto juga memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang berada di TPA Al Ikhsan dan masyarakat sekitar.

“Kita sesama manusia harus memperhatikan mereka sehingga mereka juga dapat merasakan kebahagiaan seperti anak-anak yang lainnya yang memiliki orang tua lengkap,” ujarnya.

“Akhir kata, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Agus. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *