Ismet Roni Berkurban di Kampung Halaman Gedung Aji Tulangbawang

Tulangbawang (LW): Bakal calon Bupati Tulangbawang H Ismet Roni, SH, MH, berkurban di Kampung halaman di Desa Gedung Aji dan Kecubung Raya Kabupaten Tulangbawang, Selasa (18/6) pada hari Raya Idul Adha 1445 H.

Dalam kurban kali ini, Ismet Roni yang akrab disapa Batin Ismet, menyerahkan tiga ekor sapi untuk masyarakat di dua Desa tersebut.

Ismet Roni mengucapkan syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga pada Idul Adha tahun ini berkurban di kampung halaman. “Ini bentuk syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah kepada kami. Semoga hewan kurban dipotong dapat membantu masyarakat,” ujar Batin Ismet yang juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini.

Kehadiran Batin Ismet, disambut antusias oleh keluarga besar dan masyarakat yang sudah menanti. Dalam suasana yang bahagia ini masyarakat sangat mendukung Batin Ismet dalam Pencalonannya sebagai Bupati Tulangbawang di periode 2024 2029 mendatang.

Masyarakat mendoakan agar Batin Ismet dapat menjadi Bupati Tulangbawang dan bisa membangun Tulangbawang agar dapat sejajar dengan kabupaten yang lain.

Menurut juru bicara keluarga
H Diki Roni, sampai saat ini Batin Ismet Insya Allah didukung oleh beberapa partai yang memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan Tulangbawang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *