by

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Lonceng Cinta Episode 145

-Hiburan-28 views

lampungway.com. Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Lonceng Cinta Episode 145. Nikhil bertemu dgn Aaliya dan jg Tanu. Nikhil meminta Tanu utk menikmati kehidupannya bersama dgn Abhi. Sementara dirinya akn menikmati pekerjaan Abhi. Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini 28 Januari 2017 Tayang di ANTV – Lonceng Cinta Episode 145

Sinopsis Lonceng Cinta. Dari luar Purab menguping perbincangan mereka bertiga. Abhi dan Pragya saat itu berada di kamar, Pragya sdg sibuk menghias kamar dgn hiasan lilin yg menyala. Abhi membantu Pragya utk menyalakn lilin.

Saat menyalakn lilin mereka berdua tdk bisa melepaskan pandangan. Tanpa di sengaja jari Pragya terkena api. Abhi mengambilkan obat utk Pragya dan Abhi jg mengoleskan obat tersebut di jari Pragya.

Setelah Abhi mengoleskan obat tersebut, ia bertanya setelah menikah apakah Pragya akn prg atau menetap di sini. Pragya blm tahu bagaimana kelanjutan hidupnya apakah ia akn menetap atau akn prg dari keluarga Mehra.

Pragya baru menyadarai jika Abhi salah mengambilkan obat. Yg di ambil oleh Abhi saat itu adlh krim utk kulit pecah-pecah. Pragya melempar Abhi dgn bantal, dan saat itu mereka berdua saling lempar bantal. Sementara Purabh dan Akahs berencana utk mengambil surat perceraian dari kantor pengacara Nikhil.

Purabh dan Akash tersenyum saat melihat perang bantal Pragya dan Abhi. Saygnya saat Purabh dan Akash melakukan aksinya mereka berdua tertangkap basah oleh penjaga. Lalu Akash menghubungi Pragya utk meminta bantuan kepdnya.

Tanu sdh sampai terlebih dahulu di kantor pengacara. Dan Tanu lgsg menampar Purabh. Purabh semakin marah dan menampar Nikhil. Abhi terbangun dari tidurnya krn ia bermimpi Pragya meningglkan rmhnya.

Tdk lama kemudian Pragya tiba, Tanu hendak menghubungi Abhi namun Nikhil melarangnya dan mengajak Tanu berbicara. Nikhil mengatakn jika Abhi dtg ke kantor pengacara, maka rahasianya akn terbiongkar. Aaliya setuju dgn perkataan Nikhil, Pragya meminta Tanu utk tdk menjebloskan Akash dan Purabh ke kantor polisi.

Tanu meminta Pragya utk berlutut di hadapannya. Akash dan Purabh melarangnya namun Pragya tetap saja berlutut sambil menyatukan kedua tangannya. Inspekture dan anak buahnya dtg utk menangkap Akash – Purabh.

Untungnya Abhi dtg seblm Pragya menyetujui utk mengatakn jika anak yg di kandung tanu itu adlh anak Abhi bukan Nikhil. Abhi bingin melihat dokumen yg di curi oleh Akash dan Purabh.

Pengacara menyerahkan kepd Abhi, Abhi terkejut setelah melihat isi surat tersebut jika Nikhil akn menerima 30% setiap penjualan musik nya. Setelah mengetahui hal tersebut Abhi lgsg meminta kepd inspekture utk membawa Nikhil dan pengacaranya.

Demikian Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed