by

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 184

-Hiburan-42 views

lampungway.com. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 184. Niddhi yg memarahi raman Krn tdk bisa mengurus memori yg berisikan video, akibat hilangnya memori tersebut kini Ishita mendapatkan hukuman mati dan ia pun kalah dlm menangani sebuah kasus. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 30 Januari 2017 Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 184

Sinopsis Mohabbatein. Raman duduk dan terkejut. Dan Ishita di bawa ke polisi. Ishita meminta Abhisek utk membiarkan ia berbicara dgn keluarganya. Mereka semuanya pun menangis dan Ishita meminta kelaurganya utk berhenti menangisinya. Ishita yakin bahwa Raman tdk akn meninggalkannnya dlm keadaan ini.

Ishita dan raman saling memegang tangan mereka dan menangis. Ishita membuat Raman memakai benang hitam dan ia berfikir bahwa ia msh ingin menjalani hidup dgn Raman dan tdk mati dgn cepat.

Ishita prg dan menandtgani register. Warden mengatakn bahwa Ishita memiliki waktu sedikit setlh mandi dan pemeriksaan dari dokter ia akn segera di hokum gantung, ia bertanya apa keinginan terakhirnya.

Ishita mengatakn bahwa ia rindu ibunya dan payasam yg selalu ibunya buatkan utknya. Bahkan ia pun mengatakn bahwa ia bisa membuat payasam yg sama seperti ibunya utk semua org di dlm kelaurganya.

Santoshi dan suaminya menangis sembari memeluk Aditya dan Ruhi. Sementara Raman terduduk di kamarnya dan menangis. Mereka memutuskan utk prg melihat Ishita dan mereka dtg kesana dgn tangis haru.

Ishita bertanya dimana Ibunya, Ayahnya menjawab jika kini Madhavi sedang melakukan puja. Shagun memeluk Ishita. Ishita mengatakn bahwa ia tlh mengurus anak-anaknya dgn baik, Ishiat menanyakn keberadaan raman, Balla mengatakn bahwa kini telepon raman tdk terhubung. Tak lama kemudian Warden meminta Ishita utk dtg.

Ishita di bawa di tempat yg mana ia akn di gantung. Ia melihat simpul tali dan menangis. Ia teringat dgn pernikahannya dan jg kelaurganya.

Mereka menutupi kepala Ishita dgn kain hitam. Ia akn segera di gantung. Sementara puja Madhavi sedang berlangsung, ia mendapatkan berita tentang Ishita yg akn di hokum gantung langsung terkejut.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed