Bustami Zainudin Dampingi Ketua DPD RI Launching La Nyalla Academic FC Lampung di Waykanan

Waykanan (LW): Ketua DPD RI La Nyala Matalitti me-launching Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung, di Rumah Inspirasi Km 5, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Kamis (12/11).

Wakil Ketua Komite II DPD RI yang juga berasal dari Way Kanan, Bustami Zainudin, mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD RI atas kehadirannya di kabupaten tersebut.

“Adanya Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung untuk meningkatkan kualitas anak-anak muda menjadi generasi penerus bangsa dalam bidang olahraga sepak bola, futsal khususnya, di Way Kanan,” kata dia.

Mewakili Menteri Olahraga Republik Indonesia, Syamsudin mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh atlet sepak bola dan futsal, karena tidak dapat hadir ke Way Kanan.

“Diharapkan dengan di-launching Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung ini dapat menumbuhkan semangat para anak muda untuk menjadi generasi penerus bangsa Indonesia dalam bidang olahraga,” pungkasnya.

Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti mengatakan adanya Buzcamp La Nyalla Academic FC ini kesempatan emas bagi anak-anak muda untuk meningkatkan kualitas permainan sepak bola dan futsal di Way Kanan.

“Di sini lah kita bisa membentuk sebuah cerita baru keluarga baru dan kerja sama satu dengan yang lainnya. Semoga
Buzcamp La Nyalla Academic FC ini dapat menumbuhkan semangat generasi anak muda di Kabupaten Way Kanan,” harapnya.

Hadir mantan pelatih timnas Indonesia Rahmat Darmawan, pengurus Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung berserta jajarannya. (HL/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *