“Berkoalisi” dengan Rakyat, ASP Bangun Jembatan Penyeberangan di Pesawaran


Pesawaran (LW): Anggota DPRD Lampung Angga Satria Pratama (ASP) meresmikan jembatan penyeberangan di Dusun Lubuk Ranting, Desa Sukajaya Punduh, Kecamatan Marga Punduh, Pesawaran (6/11).

Dalam peresmian jembatan yang dibangun dengan sumbangan pribadi dari dirinya sendiri dan dikerjakan secara gotong royong oleh warga sekitar tersebut, hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran Aries Sandi Darma Putra sekaligus calon bupati pesawaran 2024-2029.

Menurut Angga, jembatan tersebut menjadi kebutuhan warga sebagai akses untuk mengangkut hasil ladang dan pertanian yang terletak di bukit menuju kota untuk dijual. Jembatan ini juga digunakan anak-anak sekolah untuk menyingkat waktu menuju sekolahannya.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Ketua Demokrat Pesawaran Aries Sandi Darma Putra dan warga meresmikan jembatan penyeberangan di Dusun Lubuk Ranting, Desa Sukajaya Punduh, Kecamatan Marga Punduh, Pesawaran. Insyaallah dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ucap Wakil ketua Fraksi Demokrat Lampung ini.

Hal ini mendapat antusias dari masyarakat setempat yang konon jembatan tersebut terbangun dari kayu dan sudah hampir rubuh.  “Warga disini sangat antusias dan berterimakasih dengan adanya jembatan tersebut. Sebab kabarnya, jembatan tersebut sudah pernah memakan 2 orang korban yang patah tangan dan pecah kepala karena terjatuh di jembatan kayu tersebut,” jelasnya.

Hal itu menggugah Wakil Ketua DPD Demokrat Lampung itu untuk bertindak cepat dan “berkoalisi dengan rakyat”. “Maka saya menginisiasi untuk membuat jembatan penyeberangan permanen untuk warga. Semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua.. aamiin,” ucap Angga. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *