Berita Lampung Terkini

Andika ‘Babang Tamvan’ Kukuhkan Ranting se- Penengahan Lampung Selatan

Lampung Selatan (LW): Maesa Andika Setiawan atau yang karib disapa Andika Babang Tamvan kukuhkan 18 ranting PAC Partai Demokrat Kecamatan Panengahan, di eks RM Siger 741 Desa Sukajaya, Panengahan, Lampung Selatan, Rabu, 8 Maret 2023.

“Siap dikukuhkan sebagai ranting Partai Demokrat Panengahan?, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya mengukuhkan seluruh ranting Partai Demokrat Kecamatan Panengahan untuk bekerja sekuat tenaga demi kemenangan Partai Demokrat di Lampung Selatan,” ujar Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Lamsel itu.

Sementara itu Ketua DPC M. Junaidi menjelaskan kegiatan Konsolidasi Kader dan Pengurus sekaligus Program Pukul 14 Curhat Bareng Demokrat kali ini adalah untuk yang ketiga kalinya.

“Ini kegiatan Konsolidasi Internal kami yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya di Gedung Agung, dan Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung. Konsolidasi ini akan terus berlanjut ke semua kecamatan se Lampung Selatan,” terang M. Junaidi.

Menurut Bung Adi, panggilan akrabnya, target konsolidasi ini adalah menjadikan Demokrat Partai pemenang pemilu di 2024.

“Kalau target minimal, 7 kursi setiap dapil terisi, kalau target moderat 9 kursi sama dengan Partai Demokrat tahun 2009. Target maksimalnya kami jadi partai pemenang pemilu,” tegasnya.

Selain itu, anggota DPRD Lampung periode 2014-2019 itu juga mensosialisasikan nomer 14 sebagai nomor urut Partai Demokrat, Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Jika nanti beliau berdua terpilih jadi presiden dan wakil presiden maka kebijakan-kebijakan pro rakyat yang dulu pernah digelontorkan SBY bisa kita nikmati lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Bacaleg dari Panengahan Mexi Narando, SH mengatakan dirinya siap membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat di wilayah Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang dan Sragi.

“Sebagai Bacaleg, saya siap bekerja keras untuk memenangkan Partai Demokrat di dapil 3 dan saya pastikan mendapatkan kursi lebih dari pemilu 2019 lalu,” ujarnya.

Wakil Kepala BPOKK DPC Partai Demokrat Lamsel itu mengaku akan terus bergerak membirukan Lamsel.

“Insya Allah, secepat mungkin ranting-ranting yang belum terbentuk akan kita bentuk karena ranting-ranting inilah yang akan jadi saksi kita di TPS nanti, ” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *